Total Tayangan Halaman

6 November 2012

motifasi semangat untukku !

Dunia gak akan pernah mengalah untukku,
begitupun juga tekat aku juga gak akan mengalah untuk dunia yg penuh dengan tantangan ini .
APA YANG AKU INGINKAN, HARUS AKU DAPATKAN .
entah seberapa sulit, cara untuk aku mendapatkan sesuatu yang aku inginkan tersebut ,
aku gak boleh MENYERAH, MENGALAH, PUTUS ASA untuk mendapatkan hal tersebut ......
karna tanpa BERUSAHA hal tersebut gak akan bisa datang sendiri kepadKU, atas aku yang menginginkan hal tersebut !!!!!!
sadarlah aku anggap aku adalah orang yang serba kekurangan(kekurangan disini bukan bearti serba kekurangan alias gak bersyukur),
tapi yang di maksud kekurangan di atas  adalah tanpa USAHA tak akan bisa mendapatkan sesuatu tanpa cuma2/keajaiban . !
aku bukan orang kaya, yang serba di layani....
aku bukan orang kaya, yang setiap menginginkan sesuatu pasti tercapai(sesuatu yang bisa di beli dengan unag) ...
dan aku bukan orang kaya yang menganggap diri ini seperti layaknya RAJA ..

aku, kamu kita semua = SAMAA
tanpa berfikir gak akan sukses cita2nya ..
stiap orang mempunyai jati diri masing2,
TUNJUKANLAH KARNA AKU YAKIN , KITA SEMUA MEMPUNYAI JATI DIRI MASING-MASING  ..
TUNJUKAN kalau kalian,aku bisa hidup tanpa berpangku tangan seperti PENGEMIS
TUNJUKAN kalau kita bukan seorang pemalas seperti GLANDANGAN
TUNJUKAN kalau kita WARAS  bukan seperti ORANG GILA, yang mondar mandir tanpatujuan hidup ....

bagi para GLANDANGAN, ORANG GILA dan PENGEMIS yang membaca ini jangan marah ya, aku cuma mengajak semua orang untuk menggunakan fikiranya untuk berfikir agar NGGAK seperti kalian yang GILA dAn sok2 waras !!

Tq bro yang dah baca, tanpa kalian catatanku gak ada yang membaca !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar